Senin, 31 Oktober 2011

Welcome


Selamat Datang Di SDN Pekapuran Raya 3 Banjarmasin

Assalamualaikum. Wr. Wb.
Para pengunjung situs yang berbahagia, kami menyadari sepenuhnya bahwa era Teknologi Informasi bagi kepentingan manusia dewasa ini berkembang sangat pesat. Termasuk aplikasi yang berkembang dalam ruang lingkup pendidikan. Tentunya ini sebagai peluang baru bagi mempercepat usaha meningkatkan pendidikan di tanah air.

Kami sebagai lembaga pendidikan, akan terus memperkembangkan ini sebagai alternatif mengejar ketertinggalan kita dalam informasi pendidikan maupun cakupan lebih luas. Ini kami lakukan bukanlah latah 'trend' di masyarakat. Tapi memang dengan kesungguhan hati adalah untuk saling berkomunikasi kami sebagai lembaga dengan masyarakat luas, khususnya adalah lingkungan pendidikan. Terlebih lagi melalui media yang tidak asing di masyarakat ini, kami akan terus memberikan layanan informasi bagi para siswa, orang tua siswa. Diharapkan untuk ke depan, seluruh masyarakat dapat lebih dekat dengan alamater kami ini.
Akhirnya kami ucapkan selamat datang di situs resmi SDN Pekapuran Raya 3 Banjarmasin Semoga ini semua dapat bermanfaat bagi kita semua.Amin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Agar sekolah kita menjadi lebih baik, alangkah bagusnya jika kamu memberikan saran/kritik untuk kami yang bisa ditulis di bawah ini...